Dekat Lagi dengan The Weeknd, Bella Hadid Juga Baikan dengan Selena Gomez?

Andira Putri | 22 November 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Bella Hadid dan Selena Gomez dikabarkan telah membaik. Dugaan tersebut menguat setelah melihat aktivitas Bella Hadid di Instagram pada Selasa (21/11).

Bella Hadid diketahui memberikan like terhadap foto Selena Gomez. Foto diambil ketika Selena Gomez berjalan di karpet merah dengan rambut pirang pada American Music Awards 2017. 

Foto tersebut sebenarnya tidak diunggah oleh Selena Gomez. Akun agensi IMG Models yang menampilkan foto Selena Gomez tersebut. Bella Hadid juga belum follow Selena Gomez lagi, namun langkahnya di Instagram sudah mengisyaratkan hubungan mereka yang sekarang membaik.

 

Kabar berbaikan dengan Selena Gomez muncul tidak lama setelah Bella Hadid disebut dekat lagi dengan The Weeknd. Penyanyi ini tertangkap kamera keluar dari apartemen Bella Hadid pada Kamis (16/11). Namun, belum ada konfirmasi apakah mereka balikan atau hanya berteman saja.

Sementara Selena Gomez kian mesra dengan Justin Bieber. Pasangan ini kerap menghabiskan waktu bersama. Aktivitas Instagram mereka juga mengundang kehebohan publik.

Tidak lama sebelum Bella Hadid memberi like terhadap foto Selena Gomez, Justin Bieber melakukan hal serupa. Justin Bieber memberikan like untuk foto Selena Gomez yang diunggah penggemar. Namun entah mengapa, Justin Bieber buru-buru unlike foto tersebut.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait