Selena Gomez Tidak Lipsync di American Music Awards 2017, Tapi..

Andira Putri | 22 November 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Selena Gomez dalam American Music Awards (AMA) 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu malam (19/11) masih dibicarakan publik.

Selena Gomez dikritik pedas netizen karena dianggap lipsync saat membawakan single Wolves di AMA 2017. Terkait hal tersebut, sumber dekat Selena Gomez angkat bicara kepada situs TMZ.

Sumber dekat Selena Gomez membantah tuduhan lipsync. "Itu tidak benar, dan dia hanya menggunakan backing track saat bagian refrain di mana hal tersebut wajar dalam penampilan live," kata sumber tersebut pada Selasa (20/11).

Aksi menggunakan backing track terjadi dalam beberapa penampilan AMA 2017. Selain Selena Gomez, BTS, Nick Jonas hingga Christina Aguilera tampil dengan kondisi tersebut.

Sumber dekat Selena Gomez juga menjelaskan tentang keputusannya tidak menari. "Dia ingin menyanyi live. Ada juga kemungkinan di mana bagian live tidak disesuaikan dengan apa yang muncul di televisi secara tepat," lanjut sumber tersebut.

Di samping dugaan lipsync, ekspresi wajah Selena Gomez turut mengundang perhatian netizen. Mereka merasa Selena Gomez terlihat lelah dan sedih. Sumber dekat pun memberikan tanggapan terhadap hal tersebut. "Itu adalah bagian dari penampilan, dan dia sama sekali tidak sedih," ujar sumber tersebut.

AMA 2017 menjadi ajang comeback Selena Gomez. Ini adalah penampilan perdana Selena Gomez di depan publik setelah menjalani operasi transplantasi ginjal musim panas kemarin.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait