Foto Bugil Adam Levine dan Anaknya Diunggah Behati Prinsloo

Christiya Dika Handayani | 23 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adam Levine dan Behati Prinsloo merupakan pasangan yang kerap menunjukkan keromantisan dengan mengisengi satu sama lain.

Seperti yang baru-baru ini terlihat di akun Instagram Behati Prinsloo. Foto yang diunggah pada Rabu (22/11) tersebut, memperlihatkan tubuh Adam Levine dan putrinya Dusty Rose tanpa sehelai benang pun.

Keduanya tampak berpose membelakangi kamera dan berdiri di depan sebuah kolam kecil penuh busa. Lucunya, Behati Prinsloo menutupi bokong Adam Levine dan putrinya dengan emoticon buah peach yang bentuknya terlihat seperti bokong.

"Same butt different," tulis Behati Prinsloo di keterangan fotonya. Same but different berarti serupa tapi tak sama. Namun Behati menulis butt yang berarti bokong.

Foto tersebut sontak saja membuat penggemar heboh. Kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi komentar dengan tanggapan positif. Ada netizen yang fokus pada tubuh seksi vokalis Maroon 5 tersebut dan tidak sedikit yang mengaku gemas melihat pose ayah dan anak tersebut.

"Hahaha awww ini menggemaskan," komentar netizen. "Hot and cute at the same time," kata netizen lain. "My God, big baby si cuteness," sambung netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait