Jude Law Siap Mendampingi Brie Larson dalam Captain Marvel?

Andira Putri | 23 November 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jude Law dikabarkan siap mendampingi Brie Larson dalam film superhero perempuan pertama Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel.

Keterlibatan Jude Law dalam Captain Marvel dilaporkan secara eksklusif oleh situs Variety pada Rabu (22/11). "Jude Law tengah berada dalam tahap negosiasi untuk menjadi pemeran utama pria mendampingi Brie Larson dalam Captain Marvel produksi Marvel," kata seorang sumber.

Jude Law akan berakting sebagai Doctor Walter Lawson alias Mar-Vell. Sosoknya merupakan mentor karakter Captain Marvel yang diperankan Brie Larson. Mar-Vell siap membantu Captain Marvel mengontrol kekuatan barunya.

Kemunculan Jude Law dalam Captain Marvel sayangnya belum dikonfirmasi oleh Marvel. Jika benar Jude Law bergabung, maka daftar film blockbusternya kini bertambah.

Di samping Captain Marvel, Jude Law juga membintangi Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Jude Law berperan sebagai karakter ikonik Albus Dumbledore versi muda. Film ini dijadwalkan tayang 16 November 2018.

Sementara Captain Marvel akan tayang 8 Maret 2019. Film ini disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Captain Marvel mengusung latar belakang cerita jauh sebelum peristiwa The Avengers, yaitu era 90-an.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait