Unggah Foto Pegang Perut, Miley Cyrus Hamil?

Andira Putri | 24 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus berulang tahun ke-25 pada Kamis (23/11). Penampilan Miley Cyrus di hari ulang tahunnya menghebohkan netizen.

Banyak netizen menyebut jika Miley Cyrus tengah hamil. Ini karena Miley Cyrus mengunggah foto memegang perut di akun Instagram pribadinya. Dugaan hamil semakin kuat jika melihat pakaian Miley Cyrus.

Miley Cyrus memakai daster abu-abu sambil berdiri di depan balon ulang tahunnya. Ukuran daster tampak lebih besar dari tubuh Miley Cyrus. Untuk caption foto, Miley Cyrus juga mengunggah tulisan misterius.

“Begitu dekat dengan waktu ulang tahun! Saya memberikan cadangan untuk hari penuh Tofurkey dan orang-orang tersayang! Bukankah itu ironis? #VeganTurkeyBaby” tulis Miley Cyrus.

Melihat penampilan Miley Cyrus, netizen pun langsung memberikan beragam komentar. “Apakah dia hamil?” tanya seorang netizen. “Dia terlihat hamil,” ucap netizen lain. “Ya Tuhan saya berharap dia hamil,” timpal salah satu netizen.

Miley Cyrus kini tengah menjalin cinta dengan Liam Hemsworth. Pasangan ini sempat berpacaran dan bertunangan pada tahun 2009, tetapi putus empat tahun kemudian. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth lalu balikan pada tahun 2016. Tidak hanya itu, mereka juga kembali bertunangan. 


(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait