Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Tunangan dan Menikah Tahun Depan

Ulfa Gusti Utami Senin, 27 November 2017 21:00:45
Istana Kensington mengumumkan Pangeran Harry telah resmi melamar Meghan Markle (dok. instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Istana Kensington mengumumkan bahwa Pangeran Harry telah resmi melamar sang kekasih, Meghan Markle. Pengumuman disampaikan lewat Instagram resmi Istana Kensington pada hari ini, Senin (27/11).

Dalam pengumuman dituliskan bahwa Pangeran Harry melamar sang kekasih pada awal November ini di London. Untuk jenjang yang lebih serius, pihak istana juga sudah memberi informasi jika pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilaksanakan pada musim Semi tahun 2018 mendatang. Waktu dan tanggal lebih jelas, pihak kerajaan mengatakan akan menyusul. 

Pangeran William selaku kakak Pangeran Harry pun mengaku sangat bahagia dengan kabar pertunangan ini. 

"Kami sangat gembira untuk Harry dan Meghan. Senang sekali mengenal Meghan dan melihat betapa bahagianya dia bersama Harry," ujar Pangeran William dan Kate Middleton dilansir Daily Mail, Senin (27/11).

Istana Kensington juga menyebutkan bahwa setelah bertunangan, nantinya Pangeran Harry dan Meghan akan menempati Nottingham Cottage di Istana Kensington. Pasangan ini akan menjadi tetangga Pangeran William dan juga Kate Middleton di Istana Kensington.


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore