Pangeran Harry - Meghan Markle Tunangan, Royal Wedding Trending Topic

Andira Putri | 27 November 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi bertunangan pada awal bulan November ini. Kabar pertunangan mereka yang diumumkan pada Senin (27/11) langsung menghebohkan netizen.

Berbagai macam kata terkait pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle mendominasi trending topic Twitter dunia. Ini terjadi hanya dalam kurun waktu tiga jam setelah pengumuman pertunangan. 

Kata Meghan Markle memuncaki trending topic disusul oleh hashtag #PrinceHarry pada posisi kelima. Ada juga kata Royal Wedding pada posisi ketujuh. Kemudian ada kata Harry and Meghan yang berada setingkat di bawahnya.

Lewat Twitter, netizen memberikan ucapan selamat atas pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. "Selamat utnuk Pangeran Harry dan Meghan Markle! Saya bersemangat menantikan pernikahannya," ucap seorang netizen.

"SELAMAT atas pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle! Mari kita nantikan pernikahannya," ujar salah satu netizen. "Pernikahan mereka akan seru! Selamat Pangeran Harry dan Meghan Markle," timpal netizen lain.

Kabar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle diumumkan oleh Pangeran Charles lewat akun Twitter resmi @ClarenceHouse. 

"Yang Mulia, Pangeran Wales (gelar Pangeran Charles) dengan bahagia mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle. Pernikahan mereka akan berlangsung pada Musim Semi 2018. Keterangan detail tentang pernikahan mereka akan diumumkan nanti," berikut pernyataan Pangeran Charles. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait