Ada Berlian Milik Putri Diana di Cincin Tunangan Pangeran Harry

Andira Putri | 28 November 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertunangan Meghan Markle dengan Pangeran Harry masih menjadi pembicaraan publik. Salah satu elemen yang mencuri perhatian adalah cincin pertunangannya.

Cincin pertunangan Meghan Markle ternyata berhubungan dengan mendiang ibu Pangeran Harry, yaitu Putri Diana. Ada dua berlian dalam cincin tersebut yang berasal dari koleksi Putri Diana.

Kemudian satu berlian lagi berasal dari Botswana, Afrika Selatan. Botswana merupakan kota spesial bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan ini berlibur ke sana untuk merayakan ulang tahun Meghan Markle bulan Agustus kemarin.

"Cincin ini sangat spesial bagi kami karena berhubungan dengan asalmu serta Botswana, sesuatu yang sangat penting bagi kami. Ini sempurna," kata Meghan Markle dalam wawancara khusus dengan reporter BBC, Michal Husein pada Selasa (28/11) seperti dilansir New York Times.

Berlian tersebut kemudian dikombinasikan dengan bahan emas. Menurut Pangeran Harry dalam wawancara khusus, emas adalah warna kesukaan Meghan Markle. 

Cincin pertunangan Meghan Markle dirancang oleh lini perhiasan resmi Ratu Elizabeth II, yaitu Cleave and Company. Mereka mengaku "sangat terhormat" terpilih untuk merancang cincin pertunangan calon istri Pangeran Harry tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana menikah pada musim semi 2018.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait