Kembali Dekat, Keluarga Besar Selena Gomez Belum Siap Menerima Justin Bieber?

Ulfa Gusti Utami | 28 November 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez dan Justin Bieber belakangan dikabarkan kembali dekat, keduanya juga disebut telah kembali menjalin asmara. Bahkan, Justin dan Selena juga kerap kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama dan mengumbar kemesraan.

Meski kembali dekat, tetapi hal tersebut tak berarti bahwa kedunya akan memiliki hubungan yang berjalan lancar tanpa hambatan. Dilansir dari E! News, Selasa (28/11) kabarnya keluarga Selena Gomez masih belum bisa menerima bahwa Selena telah kembali menjalin kasih dengan Justin Bieber.

Menyadari hal tersebut, Selena Gomez pun nampaknya masih enggan mengajak Justin Bieber berkunjung ke Texas untuk merayakan Thanksgiving dan menemui keluarganya.

"Selena merasa ini terlalu cepat bagi Justin untuk datang ke Texas bersamanya. Keluarga Selena masih menyesuaikan dengan hubungan Selena - Justin yang terajut kembali," ujar seorang sumber.

 

 

Meski pada akhirnya Bieber dan Selena harus merayakan Thanksgiving secara terpisah. Keduanya tetap berusaha untuk terus berkomunikasi dengan saling memberi kabar. Seorang sumber juga menambahkan bahwa kedunya tetap terhubung melalui ponsel masing-masing seperti kebanyakan pasangan muda lainnya.  

"Mereka merayakan Thanksgiving dengan keluarga masing-masing. Hubungan mereka baik-baik saja, tapi keduanya sepakat ingin menghabiskan liburan bersama keluarga," tambah sumber tersebut.

Meski tak bisa merayakan Thanksgiving dengan Selena, Justin nyatanya tetap berharap ia bisa merayakan Natal tahun ini bersama sang kekasih.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait