Lakukan Sesi Wawancara Bersama Pangeran Harry, Meghan Markle Dipuji Netizen

Andira Putri Rabu, 29 November 2017 20:20:23
Pangeran Harry bertunangan dengan Meghan Markle. (Vanity Fair)

TABLOIDBINTANG.COM - Wawancara Meghan Markle bersama Pangeran Harry dengan BBC setelah mengumumkan pertunangan pada Selasa (28/11) menjadi pembicaraan netizen.

Banyak netizen memuji sikap Meghan Markle  selama wawancara. Tunangan Pangeran Harry ini dinilai begitu percaya diri dan antusias saat menjawab pertanyaan. Padahal ini adalah wawancara pertamanya sebagai calon anggota keluarga Kerajaan Inggris.

“Dia terlihat sangat baik hati, bersemangat, dan percaya diri. Saya menyukainya,” kata seorang netizen. “Cara dia berbicara sangat bagus dan percaya diri,” tambah salah satu netizen.

Cincin pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (New York Times)
Cincin pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (New York Times)

“Dia terlihat sangat bahagia,” timpal netizen lain. “Meghan sangat manis, natural, dan tulus. Harry memilih pasangan dengan baik,” puji seorang netizen.

Kepercayaan diri Meghan Markle kemungkinan berasal dari latar belakangnya. Meghan Markle sudah terjun di dunia hiburan selama 15 tahun. Sosoknya terkenal lewat serial Suits yang tayang sejak tahun 2011.

Sepak terjang Meghan Markle di dunia hiburan tentu membuatnya sering berhadapan dengan media. Tidak heran jika Meghan Markle sudah tahu cara bersikap di depan publik dengan baik.

Proses wawancara setelah pengumuman pertunangan bisa dibilang sebagai tradisi Kerajaan Inggris. Sebelum Pangeran Harry, ayah dan ibunya, yaitu Pangeran Charles serta mendiang Putri Diana pernah melakukan hal serupa. Begitu pula dengan sang kakak Pangeran William dan istrinya Kate Middleton.

Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diumumkan pada Senin (27/11). Pasangan ini berencana menikah Musim Semi 2018.

 


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.