Lakukan Sesi Wawancara Bersama Pangeran Harry, Meghan Markle Dipuji Netizen

Andira Putri | 29 November 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wawancara Meghan Markle bersama Pangeran Harry dengan BBC setelah mengumumkan pertunangan pada Selasa (28/11) menjadi pembicaraan netizen.

Banyak netizen memuji sikap Meghan Markle  selama wawancara. Tunangan Pangeran Harry ini dinilai begitu percaya diri dan antusias saat menjawab pertanyaan. Padahal ini adalah wawancara pertamanya sebagai calon anggota keluarga Kerajaan Inggris.

“Dia terlihat sangat baik hati, bersemangat, dan percaya diri. Saya menyukainya,” kata seorang netizen. “Cara dia berbicara sangat bagus dan percaya diri,” tambah salah satu netizen.

“Dia terlihat sangat bahagia,” timpal netizen lain. “Meghan sangat manis, natural, dan tulus. Harry memilih pasangan dengan baik,” puji seorang netizen.

Kepercayaan diri Meghan Markle kemungkinan berasal dari latar belakangnya. Meghan Markle sudah terjun di dunia hiburan selama 15 tahun. Sosoknya terkenal lewat serial Suits yang tayang sejak tahun 2011.

Sepak terjang Meghan Markle di dunia hiburan tentu membuatnya sering berhadapan dengan media. Tidak heran jika Meghan Markle sudah tahu cara bersikap di depan publik dengan baik.

Proses wawancara setelah pengumuman pertunangan bisa dibilang sebagai tradisi Kerajaan Inggris. Sebelum Pangeran Harry, ayah dan ibunya, yaitu Pangeran Charles serta mendiang Putri Diana pernah melakukan hal serupa. Begitu pula dengan sang kakak Pangeran William dan istrinya Kate Middleton.

Pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle diumumkan pada Senin (27/11). Pasangan ini berencana menikah Musim Semi 2018.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait