Jika Masih Hidup, Pangeran Harry Sebut Meghan Markle Bisa Jadi Teman Putri Diana

Andira Putri Rabu, 29 November 2017 19:10:23
Pangeran Harry bertunangan dengan Meghan Markle. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle masih mengundang rasa penasaran publik. Mereka bertanya-tanya seperti apa reaksi Putri Diana jika masih hidup lalu melihat putra bungsunya akan menikah.

Pangeran Harry angkat bicara soal pertanyaan tersebut dalam wawancara dengan BBC pada Selasa (28/11). Pangeran Harry mengatakan Putri Diana pasti antusias mengetahui pertunangannya.

“Saya pikir dia akan sangat senang lalu meloncat-loncat. Dia begitu bersemangat untuk pertunangan saya,” kata Pangeran Harry. Adik Pangeran William ini juga merasa Putri Diana akan menyukai Meghan Markle.

Bahkan Putri Diana dan Meghan Markle bisa menjadi sepasang sahabat. “Oh mereka akan sangat dekat. Mungkin dia akan menjadi sahabat Meghan,” imbuh Pangeran Harry.

Putri Diana meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada tahun 1997. Saat itu, Pangeran Harry masih berusia 13 tahun. Pangeran Harry pun kehilangan momen-momen indah bersama Putri Diana. Hingga sekarang, Pangeran Harry masih merindukannya.

“Hari-hari seperti ini (pengumuman pertunangan) di mana saya sangat rindu dengan keberadaan dia. Saya tidak bisa berbagi berita bahagia dengan dirinya,” ujar Pangeran Harry.

Meski begitu, Pangeran Harry tahu jika jiwa Putri Diana masih berada di sisinya. Apalagi Pangeran Harry juga menaruh dua berlian koleksi Putri Diana di cincin pertunangan Meghan Markle.

(dira / bin)


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.