Menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Hengkang dari Serial Suits

Andira Putri Kamis, 30 November 2017 20:10:06
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menikah pada musim semi 2018. Seiring dengan persiapan pernikahan, Meghan Markle resmi hengkang dari serial Suits.

Stasiun televisi USA Network mengumumkan status Meghan Markle lewat blog pada Selasa (28/11). Kabar hengkangnya Meghan Markle dirilis sehari setelah pengumuman pertunangannya dengan Pangeran Harry.

"Seiring dengan kabar pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry, pemain kesayangan kami ini akan hengkang dari drama hukum Suits di akhir musim ketujuh. Musim ketujuh mulai tayang pada awal 2018," tutur pihak USA Network seperti dilansir US Weekly. 

Hengkangnya Meghan Markle dari Suits tidak terjadi secara mendadak. Kreator Suits, Aaron Korsh sudah mempersiapkan alur cerita tentang hal tersebut sejak setahun lalu.

"Saya tahu bahwa hubungan mereka terus berkembang sejak setahun lalu. Kemudian saya harus membuat keputusan karena tidak ingin mengganggu dan bertanya kepada dirinya, 'Hei apa yang terjadi dan apa rencanamu selanjutnya?. Jadi saya bersama para penulis mengambil risiko dengan mengatakan bahwa mereka berdua jatuh cinta dan akan melangkah ke jenjang lebih lanjut," tutur Aaron Korsh kepada BBC, Rabu (29/11).

Belum ada informasi cara kreator mengakhiri alur cerita Meghan Markle dalam Suits. Namun, mereka akan mempersiapkan hal indah di mana karakter Meghan Markle diceritakan menikah.

Suits adalah serial yang mempopulerkan nama Meghan Markle. Tunangan Pangeran Harry ini berperan sebagai Rachel Zane, seorang paralegal berkepribadian kuat sejak tahun 2011.


Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.