Pertama Kali, Selena Gomez Bahas Kabar Balikan dengan Justin Bieber

Andira Putri | 2 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez akhirnya buka suara tentang kisah cintanya dengan Justin Bieber. Ini adalah kali pertama Selena Gomez bicara setelah dikabarkan balikan dengan Justin Bieber sejak akhir Oktober kemarin.

Selena Gomez tidak memberikan jawaban jelas tentang alasan di balik keputusannya balikan. Namun, Selena Gomez mengisyaratkan jika rasa sayangnya kepada Justin Bieber tidak pernah hilang sejak dulu.

“Usia saya sekarang 25 tahun. Saya bukan lagi perempuan berusia 18 atau 19 atau 20 tahun. Saya menyayangi orang-orang yang telah mempengaruhi hidup saya. Mungkin saja pernah ada paksaan untuk melakukan hal yang kurang tepat. Tetapi, itu tidak membuat rasa sayang saya kepada seseorang hilang,” tutur Selena Gomez dalam wawancara dengan majalah Billboard edisi Desember, Kamis (30/11).

Bukan hanya kepada Justin Bieber, rasa sayang Selena Gomez ternyata juga tidak pernah hilang kepada bintang-bintang muda lain. Sebut saja Demi Lovato, Nick dan Joe Jonas serta Miley Cyrus. Mereka sama-sama mengawali karier lewat serial Disney.

Selena Gomez merasa senang bisa bersama lagi dengan Justin Bieber dan bintang-bintang muda lain. Keberadaan mereka mengingatkan Selena Gomez terhadap masa kecilnya.

“Inilah hidup saya. Saya tumbuh dewasa bersama mereka semua. Ini sungguh keren jika kita melihat seperti apa pencapaian mereka sekarang. Saya kembali merasa utuh,” imbuh Selena Gomez.

Kabar Selena Gomez dan Justin Bieber balikan terkuak setelah keduanya tertangkap kamera tengah makan berdua. Setelah itu, mereka berulang kali terlihat beraktivitas bersama dari mulai bermain sepeda hingga pergi ke gereja.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait