Meghan Markle Mundur dari Dunia Akting Setelah Tunangan dengan Pangeran Harry

Andira Putri | 2 Desember 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle membuat langkah besar dalam kehidupannya. Calon istri Pangeran Harry ini memutuskan mundur dari dunia akting.

Meghan Markle mundur usai bertunangan dengan Pangeran Harry. Keputusannya terungkap dalam wawancara dengan BBC pada Selasa (28/11). 

“Iya (mundur dari dunia hiburan), tapi saya tidak melihatnya sebagai keputusan untuk berhenti. Saya melihatnya sebagai sebuah perubahan. Ini adalah babak baru,” terang Meghan Markle.

Seiring dengan pengumuman tersebut, stasiun televisi USA Network juga mengumumkan posisi Meghan Markle dalam serial Suits. Meghan Markle akan hengkang dari Suits pada akhir season 7 yang tayang awal 2018 mendatang.

Tentu berat bagi Meghan Markle meninggalkan Suits. Apalagi Meghan Markle sudah membintangi Suits sejak tahun 2011. Sosoknya pun populer berkat Suits.

Kesempatan bergabung dengan Suits disyukuri oleh Meghan Markle. Namun, perpisahan memang tidak bisa dihindari lagi.

“Saya sudah membintangi serial tersebut selama tujuh tahun. Saya bersyukur bisa bergabung di sana dalam waktu lama lalu melampaui 100 episode. Saya sangat bangga,” tutur Meghan Markle. 

Meghan Markle siap menempuh hidup baru bersama Pangeran Harry di tahun 2018. Pasangan ini akan menikah pada musim semi.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait