Disindir Galak Seperti Singa oleh Millendaru, Begini Tanggapan Ashanty

Supriyanto Kamis, 7 Desember 2017 16:00:23
Ashanty disebut galak oleh Millendaru. (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sebuah video di kanal YouTube miliknya, Millendaru menyebut tantenya, Ashanty, sebagai wanita yang galak layaknya singa. 

Ditanya soal video Millendaru tersebut, Ashanty mengaku sudah melihatnya. Lantas, apa tanggapan istri Anang Hermansyah terhadap isi video keponakannya itu?

"Kalau video terakhir (saat Millendaru menyebutnya galak seperti singa), aku enggak kecewa," ujar Ashanty di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/12). 

Penampilan Millendaru di salah satu video YouTube.(YouTube)
Penampilan Millendaru di salah satu video YouTube.(YouTube)

Ashanty tak membantah dirinya galak. Meski begitu, keluarganya tetap mencintainya. "Aku orangnya enggak pernah yang, 'Aku tuh baik loh, enggak pernah marah'. Dari sebelum dia (Millendaru) keluarin video itu tuh coba deh lihat di YouTube, aku tuh kalau ngomong galak, cerewet, bawel, lengkap, tapi tetap dicintai. Anak-anak tetap cinta sama aku," katanya 

Menurut Ashanty, keluarganya tahu sifat galaknya. Begitu juga dengan pegawai di rumahnya. “Pegawaiku di rumah semua tau gimana aku marah, tau segala sesuatunya, enggak aku tutupin. Enggak jaga image di depan orang lain. Kalau ada yang salah, ya marah," pungkas Ashanty.

(pri / bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.