Kebakaran California, Chrissy Teigen - Keluarga Ariana Grande Dievakuasi

Andira Putri Kamis, 7 Desember 2017 22:20:00
Keluarga Ariana Grande mengungsi karena kebakaran di California (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebakaran terjadi di daerah California Selatan, Amerika Serikat sejak Senin (4/12). Kebakaran ini berimbas kepada lebih dari 100.000 hektar area pada daerah tersebut seperti dilaporkan CNN.

Ratusan ribu orang terpaksa dievakuasi dari rumah mereka yang berada sekitar California Selatan. Ini termasuk Chrissy Teigen dan keluarga Ariana Grande.

Chrissy Teigen mengungkapkan situasinya lewat Twitter pada Rabu (6/12). Istri John Legend ini mengaku tidak sempat mengambil banyak barang saat proses evakuasi berlangsung.

"Saya tidak pernah berpikir bisa benar-benar melakukan permainan apa yang kamu ambil jika ada kebakaran. Sejauh ini, saya hanya memiliki Luna (putrinya), Oreo edisi terbatas, dan Piala Penghargaan Spike TV," ujar Chrissy Teigen.

Chrissy Teigen lalu menyampaikan jika kondisinya sekarang baik-baik saja. Tidak lupa, Chrissy Teigen ikut mendoakan orang-orang lain yang ikut terkena imbas kebakaran California tersebut.

"Kami tidak apa-apa dan akan baik-baik saja. Saya memikirkan semua orang yang terkena imbas kebakaran ini serta terus mencintai para pemadam kebakaran dengan sepenuh hati saya," lanjut Chrissy Teigen.

Sama seperti Chrissy Teigen, keluarga Ariana Grande juga memberikan informasi tentang kondisi mereka setelah kebakaran California. Kakak Ariana Grande, Frankie menuturkan jika keluarganya baik-baik saja.

"Kami sudah keluar & aman. Terima kasih @LAFD karena telah membawa kami keluar & memperingatkan kami soal proses evakuasi dengan cepat & efisien. Saya mendoakan semua orang yang terkena dampak kebakaran ini. Saya mendoakan rumah & keluarga kita semua untuk tetap aman meski kebakaran terjadi...," tutur Frankie Grande.

Kebakaran California terjadi karena angin kencang Santa Ana serta kondisi tumbuhan yang sangat kering. Laporan CNN menyebutkan jika kebakaran diprediksi bertambah parah selama 24 jam ke depan.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.