Angelina Jolie Berharap Bisa Satu Proyek Film Lagi dengan Brad Pitt

Agestia Jatilarasati | 7 Desember 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2015, Angelina Jolie menggarap film yang mempertemukan dirinya dengan suaminya sendiri ketika itu, Brad Pitt. Film berjudul By the Sea tersebut bercerita tentang sepasang suami istri yang memiliki masalah dalam rumah tangganya.

Saat banyak orang mempertanyakan, apakah By the Sea menggambarkan kehidupan asli keduanya, Angelia Jolie ketika itu di tahun yang sama, membantahnya tegas. "Hubungan kami sangat stabil dan ini bukanlah isu kami," kata Angelina Jolie dulu, seperti dikutip dari HarpersBazaar.

Namun setelah satu tahun bercerai, baru - baru ini Angelina Jolie mengungkap bahwa ada keinginan dalam dirinya untuk bisa bekerjasama dengan Brad Pitt lagi. "Sejujurnya, saya mau bekerjasama dengannya lagi, karena kami bertemu saat bekerja bersama (dalam Mr. & Mrs. Smith) dan kami sangat bagus di situ," kata Angelina Jolie dalam salah satu episode Hollywood Reporter's Award Chatter podcast.

Lalu dalam By the Sea, alih - alih menggambarkan kerusakan hubungan, sesungguhnya proyek bersama itu adalah sebuah kesempatan untuk menguatkan hubungan, sebuah cara yang baik untuk berkomunikasi secara intens. Dan Angelina menginginkan kemungkinan terbukanya komunikasi dengan Brad Pitt ada lagi di masa depan.

"Sepotong seni bisa menjadi sesuatu yang menyembuhkan atau sebaliknya. Saya masih belum tahu, saya senang kami bekerja sama di sebuah film karena kami menjelajahi sesuatu bersama-sama. Apapun itu. Mungkin tidak bisa menyelesaikan hal-hal tertentu tetapi kami mengomunikasikan sesuatu yang mungkin perlu dikomunikasikan satu sama lain," tutup Angelina Jolie.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait