Sukses dengan Havana, Camila Cabello Rilis Never Be The Same dan Real Friends

Andira Putri | 8 Desember 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Camila Cabello memberikan hadiah spesial di penghujung tahun 2017. Setelah sukses dengan Havana, Camila Cabello kini merilis dua single baru pada Kamis (7/12).

Kedua single terbaru Camila Cabello memiliki nuansa berbeda dengan Havana. Mantan personel Fifth Harmony ini tidak lagi memainkan musik Latin.

Camila Cabello justru kembali ke genre urban pop lewat single pertama, yaitu Never Be the Same. Single ini didominasi oleh bunyi synthesizer dan drum.

Instrumen tersebut berpadu dengan vokal Camila Cabello. Penyanyi cantik ini unjuk gigi menyanyikan nada-nada tinggi pada beberapa bagian lagu Never Be the Same.

Single kedua Camila Cabello, yaitu Real Friends menghadirkan perbedaan lebih kontras lagi. Temponya cenderung pelan dengan nuansa melankolis. Camila Cabello bernyanyi tentang betapa sulit menemukan teman sejati dalam kehidupan ini.

Kualitas vokal Camila Cabello lagi-lagi semakin terdengar dalam Real Friends. Ini karena single terbaru Camila Cabello ini hanya memiliki gitar akustik sebagai pengiring musik utama.

Never Be the Same, Real Friends serta Havana merupakan deretan single dari album solo perdana Camila Cabello. Album berjudul Camila ini akan dirilis tanggal 12 Januari 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait