Trailer Perdana Jurassic World: Fallen Kingdom, Dinosaurus Terancam Punah Lagi

Andira Putri | 8 Desember 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Studio Universal Pictures telah merilis trailer perdana Jurassic World: Fallen Kingdom pada Jumat (8/12). Trailer ini menghadirkan lanjutan cerita film Jurassic World yang tayang dua tahun lalu.

Jurassic World diakhiri dengan keadaan taman rekreasi di Pulau Isla Nubar yang hancur. Sejumlah dinosaurus lepas dan menjadi liar. Sementara umat manusia selamat dan berhasil pergi dari pulau.

Dalam Jurassic World: Fallen Kingdom, Isla Nubar sudah tidak didatangi manusia lagi. Dinosaurus mendiami pulau tersebut dan menjadikannya sebagai habitat.

Nyawa dinosaurus lama-kelamaan terancam. Sebuah gunung berapi siap meletus dalam waktu dekat di Isla Nubar. Anda bisa melihat kepanikan beragam dinosaurus yang berlari kencang saat melihat letusan tersebut dalam trailer perdana Jurassic World: Fallen Kingdom.

Gunung meletus bisa membuat dinosaurus kembali punah seperti dulu. Demi mencegah hal tersebut, Owen Grandy (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) harus kembali ke Isla Nubar dan menyelamatkan para dinosaurus. Usaha mereka tidak selamanya mudah karena beberapa dinosaurus kini liar seperti terlihat dalam trailer Jurassic World: Fallen Kingdom.

Kelanjutan aksi Owen dan Claire baru bisa Anda saksikan tanggal 28 Juni 2018. Jurassic World: Fallen Kingdom disutradarai oleh J.A. Bayona dan turut dibintangi  James Cromwell, Ted Levine, BD Wong, dan Jeff Goldblum.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait