Dekorasi Pohon Natal Isyaratkan Jenis Kelamin Bayi yang Dikandung Kylie Jenner?

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Desember 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner memamerkan pohon Natalnya di Instagram. Dia menuliskan bahwa dekorasi pohon natal tahun ini sesuai dengan apa yang diimpikannya.

"Terimakasih @jeffleatham dan tim telah membuat natal impianku menjadi nyata! Pohon setinggi 20 kaki dari keajaiban! Lebih dari sempurna di kehidupan nyata!" tulisnya dalam bahasa Inggris, Jumat (8/12) waktu Indonesia.

Dari foto yang dipostingnya, terlihat nuansa pink menghiasi pohon natal raksasa tersebut. Sementara itu, menurut People.com, bisa jadi dekorasi feminin itu mengisyaratkan jenis kelamin bayi yang kini tengah dikandung Kylie Jenner.

Sebelumnya memang ramai dibicarakan bahwa bayi yang dikandung oleh Kylie Jenner memang berjenis kelamin perempuan. Sayang Kylie menghilang begitu kabar kehamilannya beredar.

Menurut sebuah sumber, kekasih rapper Travis Scott itu memang sengaja menghilang dari publik untuk menjaga kesehatannya dan juga menjaga mood-nya selama kehamilan.

"Kylie tidak ingin mempublikasikan kondisinya selama kehamilan hingga melahirkan. Dia juga tidak akan muncul di depan publik dan akan mengambil masa istirahat selama enam bulan ini," ungkap sebuah sumber seperti dikutip People.com.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait