Pangeran Harry - Meghan Markle Menikah 19 Mei 2018

Andira Putri | 17 Desember 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istana Kensington telah mengumumkan tanggal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle lewat media sosial pada Jumat (15/12).

Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana menikah pertengahan Mei 2018. “Yang Mulai Pangeran Henry dari Wales dan Nona Meghan Markle akan menikah tanggal 19 Mei 2018,” demikian pernyataan resmi Istana Kensington.

Tanggal pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tergolong unik. Ini karena tanggal tersebut bertepatan dengan final Piala FA.

Final Piala FA akan digelar di Stadium Wembley, London. Pertandingan ini berhubungan dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Pasalnya, Pangeran William merupakan Presiden FA alias Asosiasi Sepak Bola Inggris.

Pangeran William biasanya menghadiri Piala FA kemudian memberikan piala serta medali kepada para pemenang. Tahun ini, Pangeran William mempersembahkan hal tersebut kepada klub Arsenal.

Ada kemungkinan Pangeran William absen dalam Piala FA jika mengingat Pangeran Harry adalah adik satu-satunya. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Istana Kensington Royal sekaligus FA.

Selain tanggal, lokasi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga terungkap. Mereka akan mengikat janji di Kapel St George, Berkshire, Inggris.

“Pengumuman hari ini mengikuti konfirmasi awal tentang keterangan bulan dan lokasi pernikahan di Kapel St. George, Kastil Windsor,” tutup Istana Kensington.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait