Dikabarkan Melahirkan Februari 2018, Kylie Jenner Sudah Siapkan Nama Anak

Ulfa Gusti Utami | 20 Desember 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner hingga kini masih enggan buka suara soal kabar kehamilannya. Meski begitu, kabar mengenai kehamilan Kylie Jenner tak terbendung. Bahkan,  media mulai mengungkap kapan Kylie Jenner akan melahirkan. 

Dilansir Elle pada Selasa (19/12), Kylie Jenner bakal melahirkan anak pertamanya pada 4 Februari 2018 mendatang. Pada tanggal itu, Travis Scott yang diduga ayah dari anak yang dikandung Kylie Jenner, diketahui sedang menjalani tur. 

"Ini sulit bagi Kylie karena dia (Travis) sedang menjalani tur-nya. Semua orang berharap dia (Travis) bisa mengambil libur untuk beberapa hari. Kylie butuh dukungannya," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut juga mengatakan Kylie Jenner kerap merasa khawatir jelang waktu persalinan yang kian dekat. "Dia memiliki beberapa kekhawatiran soal melahirkan dan juga proses pemulihannya. Tapi dia tidak ketakutan," lanjut sumber terdekat Kylie.

"Tetapi itu hanya kekhawatiran yang sering dirasakan oleh ibu yang pertama kali akan melahirkan," tambahnya.

Kylie Jenner juga dikabarkan telah menyiapkan nama untuk calon anak pertamanya itu. "Kylie sudah memiliki nama favorit untuk calon putrinya, tapi dia tidak akan membagikannya," tutup sumber terdekat itu. 

(gusti / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait