Khloe Kardashian Akhirnya Umumkan Kehamilan Via Instagram

Andira Putri Kamis, 21 Desember 2017 12:20:23
Spekulasi tentang kehamilan Khloe Kardashian akhirnya terjawab. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Spekulasi tentang kehamilan Khloe Kardashian akhirnya terjawab. Adik Kim Kardashian ini mengumumkan kehamilannya secara resmi lewat Instagram pada Rabu (20/12) waktu setempat.

Khloe Kardashian mengunggah foto perutnya yang tengah hamil. Tangan Khloe Kardashian memegang perut diikuti oleh sang pacar Tristan Thompson. Wajah mereka tidak terlihat dalam foto bernuansa hitam putih tersebut.

Khloe Kardashian lalu menuliskan ungkapan rasa syukur tentang kehamilannya. Menurut Khloe Kardashian, kehadiran anak adalah impian terbesarnya.

Khloe Kardashian umumkan kehamilannya. (Instagram)
Khloe Kardashian umumkan kehamilannya. (Instagram)

"Impian terbesar saya terwujud! Kami akan mempunyai anak! Saya sudah menunggu dan bertanya-tanya, tetapi Tuhan sudah memiliki rencana tersendiri. Dia tahu apa yang Dia lakukan. Saya hanya perlu mempercayai-Nya dan bersabar. Saya masih tidak percaya cinta kami telah menciptakan kehidupan baru!" tutur Khloe Kardashian.

Rasa syukur Khloe Kardashian dilanjutkan oleh ucapan terima kasih. Pertama-tama, Khloe Kardashian berterima kasih kepada Tristan Thompson.

"Tristan, terima kasih telah mencintai saya dengan caramu sendiri! Terima kasih telah memperlakukan saya seperti Ratu! Terima kasih telah membuat saya merasa cantik dalam berbagai tahap! Namun hal terpenting adalah Tristan, terima kasih telah membuat saya menjadi seorang IBU!!! Kamu membuat pengalaman ini lebih indah dari apa yang saya bayangkan! Saya tidak pernah melupakan betapa luar biasa sikapmu kepada saya selama ini! Terima kasih telah membuat saya begitu bahagia, cintaku!" kata Khloe Kardashian.

Kedua dan terakhir, Khloe Kardashian berterima kasih terhadap doa dan dukungan masyarakat. Khloe Kardashian juga menjelaskan jika kehamilannya sempat dirahasiakan karena "ingin menikmati momen ini bersama keluarga dan teman terdekat selama mungkin secara privat". Selamat!

(dira / bin)


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore