Kylie Jenner Kembali Jadi Sampul Majalah, Netizen Malah Kecewa karena Hal Ini

Ulfa Gusti Utami | 27 Desember 2017 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semenjak kabar kehamilannya menyeruak, Kylie Jenner menjadi tak terlalu aktif  di media sosial. Tetapi, baru-baru ini Kylie mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya di halaman depan sebuah majalah. 

Foto yang diunggah Kylie Jenner, Senin (25/12), itu pun langsung disambut antusias oleh para penggemarnya. Banyak yang penasaran dengan penampilan baru Kylie setelah dikabarkan hamil.

Sayangnya, foto yang diunggah Kylie Jenner sama sekali tidak menunjukkan kehamilannya. Ia hanya memperlihatkan setengah badannya yang dibalut dengan sweater turtleneck warna merah dengan lipstik berwarna senada.

Melalui keterangan yang ditulis, Kylie Jenner uga tak menyinggung soal kehamilan. Ia hanya mengucapkan selamat Natal dan menjelaskan jika sang kakak, Kendall Jenner, dan ibunya, Kris Jenner, ikut terlibat dalam proses pembuatan majalah tersebut. 

“Selamat natal! Terimakasih @thelovemagazine @kegrand untuk sampul yang spesial, foto oleh @kendalljenner dan wawancara oleh @krisjenner,” tulis Kylie Jenner sebagai keterangan foto. 

Meski dalam foto ia tampak begitu cantik, tetap saja netizen dan para penggemar merasa kecewa, karena Kylie Jenner tidak menunjukan kehamilannya. 

“aku jadi makin dibuat penasaran, apakah kamu sebenarnya hamil atau tidak,” tulis netizen.

“aku sudah menunggu dan penasaran tapi ia benar-benar tak mengizinkan siapapun mengetahui kehamilannya,” ujar netizen lain. 

“apakah kamu tengah mengandung atau apa? Itu yang kami semua ingin tahu dari mu,” netizen lain menimpali. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait