Pangeran Harry Akan Mengundang Obama Saat Pernikahan, Pemerintah Inggris Cemas

Andira Putri | 28 Desember 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry memberikan tanggapan soal rencana mengundang Barack dan Michelle Obama di hari pernikahannya dengan Meghan Markle pada Rabu (27/12).

Pangeran Harry mengaku belum bisa memberikan jawaban pasti tentang kedatangan keluarga Obama. Menurut Pangeran Harry, daftar tamu pernikahannya masih didiskusikan.

"Saya belum tahu soal itu. Kami bahkan belum menulis daftar undangan atau tamu. Tidak ada yang tahu jika dia akan diundang atau tidak," kata Pangeran Harry dalam salah satu program BBC Radio 4.

Meski begitu, Pangeran Harry mengiyakan jika dirinya cocok dengan Barack Obama. Mereka beberapa kali melakukan kunjungan terhadap satu sama lain. Barack Obama juga mengucapkan selamat atas pertunangan Pangeran Harry dengan Meghan Markle lewat Twitter.

Terakhir, Pangeran Harry mewawancarai Barack Obama untuk program Today dalam BBC Radio 4 yang dirilis pada Rabu (27/12). "Kami memiliki pola pikir sama serta pandangan serupa tentang bidang sosial," lanjut Pangeran Harry.

Undangan pernikahan dari Pangeran Harry kepada keluarga Obama sempat menjadi pembicaraan. Ada isu yang menyebutkan jika pihak Pemerintah Inggris khawatir kedatangan Barack Obama membuat Donald Trump marah. Pasalnya, Donald Trump belum bertemu Ratu Elizabeth II secara resmi.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait