Kylie Jenner dan Travis Scott Berfoto Bersama, Netizen Kembali Dibuat Kecewa

Agestia Jatilarasati | 29 Desember 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap tahun, keluarga Kadarshian selalu mengadakan pesta Natal mewah untuk keluarga serta koleganya, termasuk para kekasih dari anggota keluarga tersebut. Dalam pesta Natal mewah keluarga Kadarshian tahun ini, ada sosok yang sangat dicari, yakni Kylie Jenner yang dikabarkan tengah mengandung.

Banyak penggemar menantikan foto keadaan Kylie Jenner terbaru. Kylie pun nampaknya mengerti keinginan para penggemarnya dan memberikan foto dirinya bersama Khloe Kadarshian yang baru-baru ini mengkonfirmasi kehamilannya. 

Namun bukan foto tersebut yang dinanti-nanti oleh warganet. Kemudian foto Kylie bersama sang kekasih, Travis Scott tersebar. Hal yang jarang terjadi tersebut dianggap sebagai pertanda bahwa Kylie dan Travis akan segera mengklarifikasi kabar kehamilan tersebut.

Sayangnya banyak yang kecewa karena fotonya hanya bagian wajah saja sehingga bagian perutnya tidak terlihat. Sebagian lainnya melihat tangan Travis yang tengah menyentuh perut Kylie Jenner. Tentu, hal itu hanya dugaan karena foto tersebut tidak menampakkan utuh tangan Travis karena terpotong.

Nampaknya, baik Kylie, Travis, dan keluarga besarnya belum ingin mengklarifikasi kabar kehamilan Kylie. Namun, jika kabar tersebut benar maka Kylie Jenner akan melahirkan di tahun 2018. 

(ages/ari)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait