Beda Usia 35 Tahun, Ini Gaya Mesra David Foster dan Katharine McPhee

Andira Putri | 31 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Katharine McPhee dan David Foster semakin mesra saja. Penyanyi jebolan American Idol dan juri Asia's Got Talent ini terlihat berlibur bersama di Paris, Perancis pada Selasa (26/12).

Foto-foto kebersamaan mereka beredar dua hari setelahnya. Foto menunjukan bagaimana Katharine McPhee memperlakukan David Foster dengan mesra. Perbedaan usia 35 tahun tidak menghalangi cinta mereka.

Katharine McPhee terlihat merangkul dan mencium David Foster. Sementara juri Asia's Got Talent ini memegang pinggang Katharine McPhee. Mereka juga asyik foto berdua.

Katharine McPhee dan David Foster juga tampil kompak. Kombinasi pakaian mereka mirip satu sama lain. Keduanya mengenakan coat hitam, atasan biru, celana keds, dan kacamata.

Kedekatan Katharine McPhee dengan David Foster terungkap pada bulan Mei lalu. Setelah itu, mereka beberapa kali tertangkap kamera tengah mesra di publik.

Namun, Katharine McPhee tidak memberikan jawaban jelas soal status hubungannya dengan David Foster. "Kami bersahabat dekat dan kami telah berteman sejak lama. Saya benar-benar menyayanginya dan saya pikir dia adalah sosok luar biasa," tutur Katharine McPhee kepada majalah Health edisi Desember.

Sebelumnya, Katharine McPhee pernah menikah dengan Nick Cokas yang berusia lebih tua 19 tahun pada tahun 2008. Mereka lalu bercerai tahun 2016.

Sementara David Foster sudah pernah empat kali menikah. David Foster pernah berumah tangga dengan B.J. Cook, Rebecca Dyer, Linda Thompson, dan Yolanda Hadid alias ibu dari Gigi serta Bella Hadid.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait