Jessica Alba Melahirkan Anak Ketiga Jelang Tahun Baru 2018

Andira Putri | 2 Januari 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Alba menyambut Tahun Baru 2018 dengan penuh sukacita. Pasalnya, Jessica Alba telah dikaruniai anak ketiga dari pernikahannya dengan Cash Warren pada Minggu (31/12).

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Jessica Alba via Instagram dua hari setelahnya. Anak ketiga Jessica Alba berjenis kelamin laki-laki, diberi nama Hayes Alba Warren.

"Hayes Alba Warren 12/31/17 Hadiah terbaik untuk menyambut Tahun Baru!! Cash dan saya merasa sangat bersyukur. Haven dan Honor (anak pertama dan kedua Jessica Alba) telah terobsesi dengan adik baru mereka. #keluargaberlima," tulis Jessica Alba.

Sambil mengumumkan kelahiran, Jessica Alba juga mengunggah foto anak ketiganya. Bayi mungil berambut tebal tersebut terlihat sedang tertidur lelap.

Jessica Alba dan Cash Warren menikah tahun 2008. Pasangan ini dikaruniai anak pertama bernama Honor pada tahun yang sama. Anak kedua mereka, yaitu Honor kemudian lahir pada tahun 2011. Anak pertama dan kedua pasangan ini berjenis kelamin perempuan.

Semenjak menikah dan menjadi ibu, Jessica Alba jarang aktif di dunia hiburan. Jessica Alba lebih fokus ke dunia bisnis. Jessica Alba menjual perabotan rumah tangga tidak beracun dalam lini The Honest Company.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait