Ada Lirik Lagu Katy Perry di Unggahannya, Karlie Kloss Sindir Taylor Swift?

Andira Putri | 3 Januari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Katy Perry dan Taylor Swift masih menjadi pembicaraan di dunia maya. Kini, perseteruan mereka turut menyeret nama model Karlie Kloss.

Netizen menyebut Karlie Kloss menyindir Taylor Swift lewat caption unggahannya di Instagram pada Selasa (2/1). Saat itu, Karlie Kloss menampilkan video sesi pemotretan untuk majalah LOVE.

Sesi pemotretan bertema olahraga basket. Karlie Kloss terlihat asyik memainkan bola sambil memakai atasan tanpa lengan dan celana pendek. Karlie Kloss menulis caption, 'Swish swish' untuk unggahan tersebut.

Caption Karlie Kloss mengundang reaksi penggemar Taylor Swift. Pasalnya, Swish Swish merupakan judul lagu Katy Perry yang dianggap menyindir Taylor Swift. Video klip Swish Swish memang menampilkan para perempuan bermain basket dengan pakaian mirip seperti Karlie Kloss.

Sejumlah penggemar menganggap Karlie Kloss menyindir Taylor Swift. Mereka kesal apalagi Karlie Kloss dikenal sebagai sahabat Taylor Swift meski sudah lama tidak terlihat bersama.

"Kamu adalah teman palsu," ujar seorang netizen. "Kamu tahu Taylor sering dikhianati. MENGAPA KAMU MELAKUKAN INI?!" keluh netizen lain. "Ini adalah sindiran untuk Taylor Swift. Saya tidak menyukainya!!!!!!!" seru salah satu netizen.

Seorang netizen mencoba menetralisir. "Ini ditulis oleh timnya Karlie, bukan dia sendiri," tulis seorang netizen.

Kekesalan penggemar Taylor Swift sepertinya disadari Karlie Kloss. Model yang beberapa kali tampil untuk Victoria's Secret ini kemudian mengganti caption video tersebut. "Tidak ada hal lain selain jaring," tulis Karlie Kloss untuk caption baru unggahannya.

Meski begitu, tidak ada kejelasan soal status persahabatan Karlie Kloss dan Taylor Swift atau hubungannya dengan Katy Perry.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait