Jenis Kelamin Bayi Khloe Kardashian Siap Diumumkan di Acara Ini

Andira Putri Jumat, 5 Januari 2018 06:00:00
Jenis Kelamin Bayi Khloe Kardashian Siap Diumumkan di Acara Ini

TABLOIDBINTANG.COM - Khloe Kardashian memberikan informasi terbaru tentang kehamilannya. Adik Kim Kardashian ini berencana untuk mengumumkan jenis kelamin anaknya dalam sebuah acara.

Acara yang dimaksud tidak lain merupakan reality show Keeping Up with the Kardashians. Pengumuman jenis kelamin bayinya dikonfirmasi oleh Khloe Kardashian lewat Twitter pada Rabu (3/1).

“Kami akan mengungkapkannya (jenis kelamin bayi) dalam acara tersebut (Keeping Up with the Kardashians), tetapi tidak dalam episode minggu ini,” kata Khloe Kardashian menjawab mention penggemar ke akun Twitter pribadinya.

Ini bukan pertama kali anggota keluarga Kardashian mengumumkan jenis kelamin bayi dalam reality show mereka. Aksi serupa pernah dilakukan oleh Kim Kardashian tahun 2013. Kim Kardashian mengungkapan jenis kelamin anak pertamanya dengan Kanye West pada awal penayangan Keeping Up with the Kardashians musim kedelapan.

Khloe Kardashian juga sudah mulai mencari nama bayinya. Ada beberapa nama yang berkesan di ingatannya.

“Jika bayinya laki-laki, saya akan menamainya Junior, Tristan Jr.,” kata Khloe Kardashian merujuk nama ayah bayinya Tristan Thompson.

Untuk bayi perempuan, Khloe Kardashian “masih belum tahu harus mulai darimana”. Meski begitu, Khloe Kardashian ingin namanya memiliki inisial K seperti dirinya atau T seperti Tristan Thompson.

Mendengar pernyataan Khloe Kardashian, mungkinkah bayinya berjenis kelamin laki-laki? Anda baru bisa mengetahuinya dalam episode Keeping Up with the Kardashians mendatang.

(dira / wida)


Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore