Golden Globes 2018: Kemenangan Aziz Ansari Jadi Momen Bersejarah untuk India

Andira Putri Senin, 8 Januari 2018 12:10:40
Aziz Ansari (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Aziz Ansari meraih kemenangan dalam kategori Best Performance by an Actor in a Television Series – Musical or Comedy pada Golden Globes 2018 di The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat, Minggu (7/1) waktu setempat.

Aziz Ansari meraih penghargaan lewat serial Master of None. Kemenangan Aziz Ansari merupakan momen bersejarah. Pasalnya, Aziz Ansari merupakan aktor keturunan India pertama yang memenangkan kategori tersebut dalam Golden Globes.

Aziz Ansari (Twitter)
Aziz Ansari (Twitter)

Keluarga Aziz Ansari berasal dari Tamil Nadu, India. Namun, Aziz Ansari lahir di Columbia, Amerika Serikat. Kemenangan Aziz Ansari disambut bangga oleh netizen India.

"Ini SANGAT luar biasa dan saya merayakannya dari India. Selamat @azizansari!! #goldenglobes," ucap seorang netizen. "Salut karena @azizansari berhasil memenangkan golden globe! Kamu membuat India bangga," ujar salah satu netizen.

Di samping kemenangan Aziz Ansari, Golden Globes 2018 juga mencetak momen bersejarah lain. Sterling K. Brown berhasil menjadi aktor kulit hitam pertama yang memenangkan penghargaan Best Performance by an Actor in a Television Series – Drama. Sterling K. Brown tampil mengesankan dalam serial This is Us.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.