Viral, Reaksi Angelina Jolie Saat Jennifer Aniston Muncul di Golden Globes 2018

Andira Putri | 9 Januari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah kejadian di ajang Golden Globes 2018 di The Beverly Hilton, California, Amerika Serikat pada Minggu (7/1) menjadi viral di dunia maya.

Hal tersebut terjadi saat Jennifer Aniston naik panggung untuk membacakan nominasi salah satu kategori Golden Globes 2018. Kameramen sempat memperlihatkan deretan selebriti yang duduk di depan Jennifer Aniston. Ini termasuk Angelina Jolie dan Dakota Johnson.

Akun Instagram @obviousbutamazing lalu menyoroti reaksi Angelina Jolie dan Dakota Johnson di tengah pidato Jennifer Aniston. Angelina Jolie tampak tidak memperhatikan Jennifer Aniston. Angelina Jolie sibuk memakai lipstik.

Sementara Dakota Johnson malah melirik ke arah Angelina Jolie. Reaksi Dakota Johnson atas aksi Angelina Jolie kepada Jennifer Aniston di Golden Globes 2018 langsung menjadi viral. Netizen merasa terwakili oleh aktris film Fifty Shades of Grey ini.

Banyak netizen mengaku akan melakukan hal serupa dengan Dakota Johnson. Ini karena Jennifer Aniston dan Angelina Jolie sempat diisukan tidak akur karena Brad Pitt bertahun-tahun lalu.

“Kamu bohong bila tidak merasa seperti Dakota dimana ia mengecek reaksi Angelina Jolie saat Jennifer Aniston naik panggung,” kata salah satu netizen. “Dakota Johnson mengecek reaksi Angelina Jolie atas Jennifer Aniston...#canggung,” ujar netizen lain. “Foto ini seharusnya masuk museum. Ikonik!” seru seorang netizen.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt menikah pada tahun 2000. Mereka lalu bercerai pada tahun 2005. Isu yang berkembang adalah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie saat syuting film Mr. and Mrs. Smith.

Setelah bercerai dengan Jennifer Aniston, Brad Pitt memacari Angelina Jolie. Pasangan ini dikaruniai anak bernama Shiloh pada tahun 2006 serta Knox dan Vivienne tahun 2008.

Brad Pitt lalu menikah dengan Angelina Jolie tahun 2014. Namun, hubungan mereka kandas dua tahun setelahnya.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait