Meghan Markle Hapus Akun Media Sosial, Apa Penyebabnya?

Andira Putri | 10 Januari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle melakukan langkah mengejutkan di awal 2018. Menjelang persiapan pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memutuskan untuk menghapus akun media sosialnya pada Selasa (9/1).

Akun Twitter, Instagram, dan Facebook Meghan Markle kini sudah tidak bisa diakses lagi. Ada alasan mengapa Meghan Markle melakukan langkah tersebut.

"Dia sudah tidak menggunakan akun tersebut sejak beberapa waktu lalu," tutur pihak Kensington Palace seperti dilansir CBS News. 

Ini merupakan langkah kedua Meghan Markle untuk tidak aktif lagi di internet. Sebelumnya, Meghan Markle sempat menutup blog gaya hidup miliknya bertajuk The Tig pada April 2017.

Seiring dengan langkah tersebut, Meghan Markle menyampaikan rasa terima kasih kepada para followers di akun pribadinya. "Dia bersyukur terhadap semua orang yang telah follow akun media sosialnya selama beberapa tahun," lanjut pihak Kensington Palace. 

BBC mencatat jika akun Instagram Meghan Markle memiliki 1,9 juta followers. Sementara akun Twitter Meghan Markle mempunyai 350.000 followers. Terakhir, akun Facebook calon istri Pangeran Harry ini mendapat hampir 800.000 likes. Data diambil hingga bulan Desember 2017. 

Setelah akun media sosialnya ditutup, aktivitas Meghan Markle akan tetap diinformasikan lewat sejumlah akun resmi pihak Kerajaan Inggris seperti Kensington Palace.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait