Ricky Martin Umumkan Telah Menikahi Pasangan Sejenisnya, Jwan Yosef

Andira Putri | 11 Januari 2018 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Martin mengumumkan kabar mengejutkan di awal tahun 2018. Ricky Martin ternyata telah menikah dengan pasangan laki-lakinya, Jwan Yosef.

Pernikahan Ricky Martin terungkap dalam perilisan The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story pada Rabu (10/1). Penyanyi asal Puerto Rico ini mengisyaratkan siap menggelar resepsi.

“Saya sekarang sudah menjadi seorang suami, tetapi kami akan menyelenggarakan pesta besar dalam beberapa bulan ke depan. Saya akan memberi tahu kalian,” ujar Ricky Martin kepada E! News.

Ricky Martin tidak memberikan informasi tentang kapan pernikahannya dengan Jwan Yosef dilangsungkan. Meski begitu, Ricky Martin sempat memberikan sedikit bocoran tentang kronologi acara.

“Kami bertukar janji dan mengucap sumpah lalu menandatangani seluruh dokumen yang diperlukan, perjanjian pra nikah serta hal-hal lain,” lanjut Ricky Martin.

Ricky Martin mengumumkan status gay pada tahun 2010. Ricky Martin sempat menjalin hubungan dengan beberapa laki-laki sebelum menjatuhkan pilihan kepada Jwan Yosef pada 2016. Jwan Yosef sendiri merupakan pelukis keturunan Suriah dan Swedia.

Ricky Martin juga telah memiliki dua orang anak bernama Matteo dan Valentino. Anak-anaknya lahir pada tahun 2008 melalui jasa ibu pengganti. 

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait