Bella Hadid Habiskan Waktu Bersama Mantan Kekasih Kendall Jenner

Ulfa Gusti Utami | 11 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Hadid belakangan santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan The Weeknd.

Kabarnya, jika The Weeknd yang juga mantan kekasih Selena Gomez tengah berusaha mendekati keluarga Bella Hadid untuk mendapat restu.

Belum tuntas kabar kedekatannya dengan The Weeknd, Bella Hadid baru-baru ini malah dikabarkan tengah dekat dengan mantan kekasih Kendal Jenner yang merupakan pemain basket, Jordan Clarkson.

Dilansir dari US Weekly, Kamis (11/1) keduanya bahkan diketahui sempat menghabiskan waktu bersama di salah satu restoran Jepang di New York setelah pertandingan basket L.A Lakers melawan New York Knicks. Saat itu juga terlihat Hailey Baldwin dan Justine Skyne.

Seorang sumber bahkan mengatakan jika Bella dan Jordan memesan ruang privat dalam restoran tersebut. Keduanya juga diketahui menghabiskan waktu cukup lama dalam ruangan tersebut.

"Mereka berdua memesan ruangan privat dan menghabiskan waktu yang cukup lama," ujar seorang sumber.

"Kejadian itu kira-kira beberapa minggu yang lalu," tambahnya.

Soal kabar kedekatannya dengan Jordan, Bella nampaknya memang sudah melupakan The Weeknd. Pada Desember lalu Bella bahkan dikabarkan dekat dengan Drake. Namun sayang, hingga saat ini Bella sama sekali tak mau memberikan tanggapan soal kisah asmaranya ini.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait