Selena Gomez Unfollow Demi Lovato, Camila Cabello dan 277 Akun Lain di Instagram

Agestia Jatilarasati | 12 Januari 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram Selena Gomez hingga saat ini menjadi akun instagram dengan jumlah pengikut terbanyak yakni 132 juta akun mengalahkan Cristiano Ronaldo yang memiliki jumlah pengikut sebesar 119 juta.

Namun, akun instagram Selena Gomez pada Minggu (7/1) tampak berbeda. Selena ternyata telah meng-unfollow 279 akun dari 316 akun yang sebelumnya ia ikuti. Sebanyak 279 akun tersebut terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari produser, selebriti, hingga akun teman kecilnya, Demi Lovato.

Daftar akun yang di-unfollow Selena Gomez antara lain pemain-pemain film series garapannya '13 Reason Why', para pemain Wizard of Waverly Place, penyanyi Camila Cabello, dan banyak lagi.

Kini hanya tersisa 37 akun saja yang tetap diikuti oleh Selena Gomez, di antaranya adalah akun majalah Time, UNICEF, Amy Schumer, Taylor Swift dan sahabat karib yang mendonorkan ginjal untuknya, Francia Raisa. Selena juga tetap mengikuti beberapa akun penggemarnya.

Tidak hanya meng-unfollow banyak akun dari instagramnya, kekasih Justin Bieber ini juga mengganti foto profilnya menjadi foto ibunya, Mandy Teefey ketika masih muda.  

(ages/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait