Persahabatan Taylor Swift - Ed Sheeran Muncul dalam Video Klip End Game

Andira Putri | 12 Januari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift telah merilis video klip terbaru End Game pada Jumat (12/1). End Game merupakan single kolaborasi Taylor Swift dengan Ed Sheeran dan Future.

Karena itu, Ed Sheeran dan Future ikut muncul di video klip End Game. Keduanya tampil pada adegan berbeda untuk menemani Taylor Swift.

Ed Sheeran hadir dalam segmen Tokyo dan London. Segmen ini penuh dengan keceriaan. Persahabatan Ed Sheeran dengan Taylor Swift tergambar jelas sepanjang video klip.

Lihat saja bagaimana Ed Sheeran asyik menjahili Taylor Swift ketika mereka bernyanyi di Tokyo. Atau pose aneh Ed Sheeran bersama Taylor Swift di London. Segmen London juga menghadirkan keduanya tengah berpesta dalam sebuah apartemen.

Sementara Future terlihat pada segmen Miami. Future mengajak Taylor Swift berkeliling kota dengan menaiki mobil mewah. Kemudian mereka juga bersantai di sebuah kapal pesiar.

Segmen Taylor Swift bersama Future berbeda dengan Ed Sheeran. Suasananya terlihat lebih serius. Taylor Swift pun mencoba tampil seksi lewat pemakaian bra top hitam.

End Game adalah video klip ketiga dari album Reputation. Lewat album ini, Taylor Swift menyajikan penampilan dewasa dan rebel ketimbang sebelumnya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait