Lindsay Lohan Mengaku Sudah Tidak Suka Perempuan

Andira Putri | 15 Januari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lindsay Lohan berbagi cerita tentang kisah cintanya kepada presenter Wendy Williams pada Jumat (13/1). Lindsay Lohan mengaku sudah tidak lagi menyukai perempuan.

Lindsay Lohan membantah isu jika dirinya menjalin hubungan secara fleksibel tanpa memperhatikan gender. Kini, Lindsay Lohan hanya menyukai laki-laki saja.

"Bukan (penyuka segala gender). Saya suka laki-laki hahaha," ujar Lindsay Lohan. Pengakuan Lindsay Lohan bisa dibilang cukup mengagetkan. Pasalnya, Lindsay Lohan dulu pernah berpacaran dengan seorang perempuan.

Perempuan tersebut adalah DJ Samantha Ronson. Lindsay Lohan memacarinya selama setahun sejak 2008. Hubungan mereka selalu menjadi sorotan media.

Lindsay Lohan sendiri hanya memberikan jawaban singkat ketika ditanya soal hubungannya dengan perempuan. "Saya dulu tinggal di Los Angeles. Saya tidak bilang itu adalah hal buruk," ucap Lindsay Lohan misterius.

Urusan cinta tidak menjadi prioritas Lindsay Lohan sekarang. Aktris yang tinggal di Dubai ini mengaku tengah fokus terhadap pekerjaan.

"Saya tidak memiliki pacar. Saya sedang tidak ingin pacaran sekarang. Saya sedang fokus terhadap pekerjaan. Saya menyukai keadaan seperti ini," terang Lindsay Lohan.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait