Ricky Martin Tidak Bohongi Anak Soal Status Gay

Andira Putri | 18 Januari 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Martin berbagi cerita menarik di balik status gay dirinya. Ricky Martin mengaku tidak pernah berniat untuk menyembunyikan hal tersebut dari anak-anaknya.

Ricky Martin memiliki anak kembar bernama Matteo dan Valentino. Mereka lahir melalui jasa ibu pengganti pada tahun 2008. Dua tahun kemudian, Ricky Martin membuat pengakuan bahwa dirinya gay.

Kehadiran anak-anak justru menjadi penyemangat Ricky Martin. Tekadnya semakin kuat untuk mengaku sebagai gay di depan mereka serta publik.

“Kemudian saya punya anak dan berkata, ‘Saya harus mengaku’. Saya tidak ingin berbohong kepada anak-anak ganteng ini. Berbohong? Itu bukanlah poinnya,” kata Ricky Martin dalam The Daily Show with Trevor Noah pada Rabu (17/1).

Selain itu, Ricky Martin juga sempat menjelaskan pernikahan dengan Jwan Yosef kepada anak-anaknya. Ricky Martin mengumumkan pernikahannya di awal 2018.

"Anak-anak saya bertanya tentang memiliki dua orang ayah dan saya bilang kepada mereka bahwa kami adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah kebebasan yang indah," ujar Ricky Martin kepada majalah Out beberapa waktu lalu.

Ricky Martin menuturkan jika larangan mengaku sebagai gay justru datang dari teman-teman terdekatnya. Mereka sempat khawatir karier Ricky Martin hancur.

Namun, hal yang terjadi justru sebaliknya. Ricky Martin kini menyebut bahwa aksinya menjadi inspirasi orang lain.

“Hidup itu berputar. Ini sangat menarik. Lihatlah apa yang saya lakukan sekarang. Saya berbicara lalu berakting mewakili orang-orang yang terus terluka,” tutup Ricky Martin dalam The Daily Show with Trevor Noah.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait