Jay-Z dan Beyonce Beri Hadiah Seharga 200 Juta untuk Anak Ketiga Kim Kardashian

Ulfa Gusti Utami | 18 Januari 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jay-Z dan Beyonce memberikan sebuah gelang yang didesain khusus untuk bayi Kim Karadashian. Kim Kardashian mengumumkan kelahiran anak ketiganya dari ibu pengganti pada Senin (15/1).  

Dilansir dari Hollywoodlife, Kamis (18/1), Jay Z dan Beyonce dikabarkan memberikan sebuah gelang yang didesain khusus untuk bayi Kim. Pada gelang itu terdapat angka tiga yang melambangkan urutan kelahiran sang bayi. 

Gelang yang didesain khusus itu kabarnya memiliki harga yang fantastis. Aksesoris keluaran brand Lorraine Schwartz itu dibanderol dengan harga 21 ribu USD atau sekitar 279 juta rupiah. 

Zay-Z dan Beyonce nampaknya sangat bahagia mendengar kabar kelahiran anak ketiga Kim Kardashian. Seorang sumber bahkan mengatakan jika keduanya tak sabar menunggu waktu untuk bertemu dengan sang bayi.

"Beyonce dan Jay turut berbahagia. Mereka bahkan tidak sabar untuk bertemu dengan si kecil dan sudah mengirim hadiahnya lebih dulu," ujar sumber tersebut.

Kanye West, suami Kim Kardashian dikabarkan sangat senang anak ketiganya mendapat hadiah dari Jay-Z dan Beyonce. "Kanye sangat senang karena dia selalu menganggap Jay sebagai kakaknya dan Beyonce adalah salah satu teman terbaik yang ia miliki," jelas sumber. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait