Menikahi Pria, Ricky Martin Ingin Adakan Resepsi Besar-besaran

Andira Putri | 19 Januari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Martin mengungkapkan keinginan menggelar resepsi pernikahan dalam program Good Morning America pada Rabu (17/1). Ricky Martin telah menikah dengan pria keturunan Swedia dan Suriah bernama Jwan Yosef. Pasangan sejenis ini telah berhubungan sejak 2016.

"Kami sudah menandatangani dokumen dan berbagai macam hal. Kami baik-baik saja. Ini adalah hal yang indah. Kami sangat mencintai satu sama lain," tutur Ricky Martin.

Meski begitu, Ricky Martin belum menggelar resepsi pernikahan. Ricky Martin ingin resepsi pernikahannya digelar secara besar-besaran.

"Saya sudah punya cincin. Tapi, di mana resepsi pernikahannya? Saya ingin pernikahan saya digelar secara besar-besaran. Ini adalah rencana saya selanjutnya," ujar Ricky Martin.

Sayang, Ricky Martin tidak memberikan informasi detail tentang kapan dan dimana resepsi pernikahannya diselenggarakan. Ricky Martin masih sibuk mempromosikan serial American Crime Story: The Assassination of Gianni Versace. 

Ini adalah serial pertama dimana Ricky Martin berperan sebagai gay setelah mengakui statusnya. Ricky Martin memerankan model sekaligus desainer Antonio D'Amico. Sosoknya merupakan pacar desainer Gianni Versace selama 15 tahun. Antonio D'Amico juga bertahan di sisi Gianni Versace saat meninggal dunia akibat penembakan.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait