Justin Bieber Sebut Penampilannya Mirip Owen Wilson, Kenapa?

Andira Putri | 19 Januari 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber mengungkapkan fakta menarik tentang dirinya. Pacar Selena Gomez ini merasa jika dirinya sekarang mirip Owen Wilson.

Kejadian bermula ketika Justin Bieber mengunggah ulang foto dari akun fanbase @belieber_belieber.brasil pada Kamis (18/1). Foto memperlihatkan Justin Bieber tengah berjalan dengan kaos tangan buntung dan celana putih.

Foto diambil setelah Justin Bieber melakukan yoga bersama Selena Gomez beberapa waktu lalu. Sambil menampilkan foto tersebut, Justin Bieber berbicara tentang komentar penggemar.

"Orang-orang yang mengomentari rambut saya mirip Owen Wilson. Saya menggelengkan kepala," kata Justin Bieber sambil menambahkan emoji orang menepuk kepala.

Rambut Justin Bieber memang menyerupai Owen Wilson dalam foto tersebut. Rambutnya dibiarkan panjang dengan poni pada bagian depan. Kemudian warna rambut Justin Bieber juga sama seperti Owen Wilson, yaitu blonde.

Komentar penggemar akhirnya diakui Justin Bieber. Penyanyi lagu Sorry ini mengunggah foto dirinya yang lain. Foto menunjukan Justin Bieber berdiri sambil meminum bir di Maladewa. Rambutnya lagi-lagi dibiarkan panjang.

"Owen Wilson," tulis Justin Bieber pendek pada foto tersebut. Rambut ala Owen Wilson cocok bagi Justin Bieber karena penggemar sempat memuji dan menyebutnya seksi.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait