Ardina Rasti Meriang Ingin Pingsan Sebelum Akad Nikah dengan Arie Dwi Andhika

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Januari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika resmi menjadi suami dan istri, Sabtu (20/1). Pernikahan pasangan ini terbilang lancar tanpa kendala. 

Namun ternyata, sehari sebelumnya, Ardina Rasti sempat jatuh sakit. Jumat (19/1) kemarin Ardina meriang karena kelelahan. Dia juga kesulitan tidur di malam jelang hari pernikahan. 

"Sampai sekarang masih deg-degan sih aku sendiri yah, tadi tuh apa yah kayak mau pingsan. Kalo Rasti pribadi dari siraman kemarin udah meriang, abis siraman kemarin meriang terus semaleman nggak bisa tidur," kata Ardina Rasti ditemui usai akad nikah, di Lodge Hotel, Bogor Jawa barat, Sabtu (20/1). 

Ternyata bukan Ardina Rasti saja yang mengalami sulit tidur. Arie Dwi Andhika pun mengalaminya. Jika Rasti sulit tidur karena kondisi kesehatan yang drop, Arie Dwi Andhika kesulitan tidur karena gugup dan takut salah saat ijab qabul di depan penghulu. 

"Samalah kayak yang dirasain Rasti semaleman nggak bisa tidur, masih kepikiran terus sama untuk ngucapin ijab kan karna takut salah, takut ada berkali-kali, alhamdulillah Allah punya cerita, dilancarkan sama Allah dan sekarang udah sah dia jadi istri saya," ujarnya dengan bangga. 

Keduanya resmi menikah dengan mas kawin 14 gram emas dan seperangkat alat salat. Dalam prosesi ijab qabul, ayah Ardina Rasti, Piet Priatman Tirto Adhi Seorjo bertindak sebagai wali nikahnya. 

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait