Kalina Oktarani Posting Soal Keguguran, Netizen Tanya Keberadaan Suaminya

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Januari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani mengungkapkan keguguran yang dialaminya lewat akun Instagramnya. Dalam kalimat di unggahan itu, Kalina Oktarani menyebutkan dirinya berjuang sendirian untuk mempertahankan kandungannya. 

"Tidak ada orang lain yg menemani Mama saat malam datang, kamu yang menemani Mama di saat tersulit Mama, di mana tidak ada orang lain di sisi Mama. Di saat ada orang bilang kehamilan Mama hanya dijadikan alasan dan senjata untuk memintanya pergi. Kamu ada untuk menemani Mama di saat Mama menangis. Ya, hanya kita berdua," begitu potongan unggahan Kalina soal keguguran yang dialaminya, Selasa (23/1). 

Unggahan itu kemudian di-posting ulang akun gosip @lambe_turah. "Turut berdukacita ya Mba Kalina. Semoga diberikan ketabahan," tulis akun tersebut, Selasa (23/1). 

Curhat Kalina Oktarani mengenai kesendiriannya membuat netizen penasaran dengan keberadaan Muhammad Hendrayan, suami Kalina Oktarani

"Btw emang suaminya ke mana ya?" kata salah satu netizen. 

Ada juga netizen yang mengira Kalina Oktarani telah berpisah dengan Muhammad Hendrayan. Pasalnya, jika dilihat dari akun media sosial keduanya, sudah tak pernah bersama-sama lagi.

Kalina Oktarani lebih sering memajang momen bersama Azkanio Corbuzier, anaknya hasil pernikahan dengan Deddy Corbuzier. Sementara Hendrayan lebih sering mem-posting kegiatan sehari-harinya tanpa sang istri. 

"Dia kayaknya pisah sama suaminya ya?" tanya netizen. "Ini masih ga sih sama suaminya?" tanya netizen lainnya. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait