Pemeran Tinky Winky Meninggal, Ini Kenangan Anaknya Tentang Teletubbies

Andira Putri | 24 Januari 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Simon Shelton Barnes. Pemeran Tinky Winky dalam serial Teletubbies ini meninggal dunia pada Rabu (17/1) lalu.

Meski begitu, media internasional baru ramai memberitakannya pada Selasa (23/1). Kematian Simon Shelton Barnes terungkap lewat unggahan putranya Henry di Facebook.

"Saya kehilangan ayah tercinta pada Rabu, dia adalah sosok paling baik hati dan lemah lembut yang pernah saya ketahui dan saya mencintainya lebih dari apapun!!!!" tulis Henry seperti dilansir Express.

Begitu banyak kenangan Henry bersama Simon Shelton Barnes. Salah satunya berkaitan dengan aksi Simon Shelton Barnes sebagai aktor sekaligus penari.

Awalnya Henry sempat malu terhadap pekerjaan pemeran Tinky Winky dalam Teletubbies tersebut. Namun, rasa malu tersebut perlahan hilang.

"Saya selalu malu ketika masih kecil karena dia bekerja sebagai penari dan aktor. Tetapi, saya sekarang sangat bangga!" lanjut putra Simon Shelton Barnes ini.

Henry berharap Simon Shelton Barnes kini bisa beristirahat dengan tenang. Anak pemeran Tinky Winky dalam Teletubbies ini berjanji untuk bangkit menjalani hidupnya.

"Dia ada di tempat lebih baik sekarang dan saya tahu dia tidak ingin saya sedih jadi saya akan menjalani hidup seperti apa yang dia mau," tutup Henry.

Simon Shelton Barnes meninggal dunia pada usia 52 tahun. Sosoknya dikenal setelah berperan sebagai Tinky Winky dalam Teletubbies pada tahun 1997 hingga 2001. Hingga sekarang, belum ada informasi tentang penyebab kematian Simon Shelton Barnes.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait