Kisah Cinta Harry dan Meghan Markle Ternyata Menggunakan Jasa Makcomblang

Yuriantin | 25 Januari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle mengaku bertemu lewat kencan buta tahun 2016 silam. Dalam sesi wawancara di hari pengumuman resmi pertunangan mereka, keduanya enggan mengungkap siapa makcomblang kisah cinta mereka.

Namun diberitakan laman E!, makcomblang tersebut bernama Violet von Westenholz. Ayah Violet bergelar baron dan dekat dengan Pangeran Charles.

Violet pun berteman dekat dengan pangeran Harry selama bertahun-tahun dan mengenal Meghan kala menunaikan tugasnya sebagai humas brand mode Ralph Lauren. Bahkan adik perempuan Violet bernama Victoria dikabarkan pernah akan dijodohkan dengan Harry oleh kaum elite di London.

Menurut seorang sumber, Harry kesulitan mencari pasangan kala itu. "Hal itu diceritakan kepada teman dekatnya bahwa ia siap bertemu dengan seseorang namun kesulitan menemukan orang yang tepat," beber sumber tersebut.

Mendengar curhatan Harry, Violet segera berniat mengenalkan Harry pada Meghan. "Meghan telah menjadi bagian dari pertemanan sosial di London cukup lama dan dengan mudah menempatkan dirinya dalam kalangan kelas atas. Dan ketika Harry bercerita kepada Violet tentang kesulitannya menemukan pasangan, Violet mengungkapkan ia punya wanita yang tepat untuknya," cerita sumber yang sama.

Setelah bertemu di awal musim panas tahun 2016, Harry dan Meghan berkencan di London dan menghabiskan waktu bersama di Botswana, Afrika. Kini keduanya, resmi bertunangan sejak November lalu. Pernikahan Harry dan Meghan rencananya akan berlangsung 19 Mei mendatang di kapel St George yang terletak di kastil Windsor.

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait