Dikabarkan Hamil dan Ikut Pemotretan, Kylie Jenner Berusaha Tutupi Perut

Ulfa Gusti Utami | 27 Januari 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner santer dikabarkan tengah hamil buah cintanya dengan sang kekasih, Travis Scott. Baru-baru ini Kylie Jenner terlihat mengikuti sesi pemotretan bersama para saudara perempuannya. 

Kylie Jenner terlihat ikut berpose dalam sesi pemotretan pakaian dalam ternama, Calvin Klein. Keseruan Kylie dan saudarinya juga dibagikan ke akun Instagram resmi Calvin Klein. Dalam beberapa foto yang diunggah, Selasa (23/1) terlihat Kim Kardashian, Khloe Kardashian hingga Kendall Jenner tampil seksi mengenakan pakaian dalam Calvin Klein.

Kylie Jenner yang juga ikut terlibat dalam pemotretan, terlihat berusaha menutupi bagian perutnya. Saat saudaranya memamerkan tubuh seksi mereka dalam balutan pakain dalam ternama, Kylie Jenner terlihat menutupi tubuhnya dengan selimut.
  
Dalam foto lain, Kylie Jenner juga terlihat mengenakan atasan denim dan baju lengan panjang warna gelap. Sekalinya tak menutupi bagian perut, Kylie malah namapak sengaja berpose di belakang Khloe Kardashian. 

Kemunculan Kylie Jenner dalam pemotretan ini sempat mengobati rasa penasaran penggemar. Pada pemotretan Natal Keluarga Kardasian Desember lalu, Kylie tak terlihat sama sekali. Tapi sayang, lagi-lagi kemunculannya membuat tanda tanya baru bagi penggemarnya. 

"Aku senang ia hadir, tapi kenapa ia malah bersembunyi," ujar netizen. "Akhirnya ia kembali terlihat, tapi ia malah selalu bersembunyi dibalik Khloe dan selimut serta pakaian lainnya," ujar netizen lain

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait