Lady Gaga, The Chainsmokers dkk Pakai Mawar Putih di Grammy Awards 2018

Andira Putri Senin, 29 Januari 2018 12:10:26
The Chainsmokers (just jared)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah musisi menghadirkan fashion tak biasa di red carpet Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (28/1) waktu setempat.

Mereka kompak datang ke Grammy Awards 2018 memakai aksesori mawar putih. Ada Lady Gaga yang menyematkan mawar putih di sisi kanan dadanya. Begitu pula dengan Ne-Yo dan The Chainsmokers. Kemudian ada juga Kelly Clarkson yang memilih untuk langsung membawa mawar putihnya.

Kelly Clarkson (Just Jared)
Kelly Clarkson (Just Jared)

Aksi musisi di Grammy Awards 2018 dengan mawar putih memiliki pesan tersendiri. Ini adalah bentuk kepedulian terhadap kasus pelecehan seksual. Pesannya sama seperti aksi selebriti mengenakan pin Time’s Up dalam Golden Globes 2018 lalu.

Mawar putih dipilih sebagai simbol karena berhubungan dengan sejarah. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, kaum perempuan di Amerika Serikat pernah memakai warna putih saat protes untuk memperjuangkan hak pilih mereka. Kemudian Hillary Clinton juga mengenakan warna senada saat Malam Inaugurasi untuk Presiden Donald Trump tahun 2017.

Lady Gaga (Just Jared)
Lady Gaga (Just Jared)

Aksi musisi memakai mawar putih diprakarsai oleh Meg Harkins selaku Wakil Presiden Senior Roc Nation dan Karen Rait dari divisi promosi bagian irama Interscope/Geffen/A&M Records. Mereka menyebutnya Voices in Entertainment.

“Musisi memiliki banyak pengaruh…Jadi ini cocok dimana pertunjukan terbesar musik menjadi ajang dukungan kepada persamaan gender dan keamanan di tempat bekerja serta orang-orang sadar apa yang terjadi kepada sesama karyawan,” terang Karen Rait.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.