Pengacara Sebut Ahok Pernah Temui Yulianto yang Diduga Selingkuhan Veronica Tan

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 31 Januari 2018 15:30:38
Ahok - Veronica Tan (Guritno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Veronica Tan diduga selingkuh dengan seorang pria bernama Yulianto, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Ahok juga sempat menemui selingkuhan Veronica Tan saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan meminta Yulianto untuk meninggalkan istrinya.

Fifi Lety Indra (Rahman / tabloidbintang.com)
Fifi Lety Indra (Rahman / tabloidbintang.com)

"Ahok secara gantleman. Bayangkan seorang Gubernur memohon dan datang ke Yulianto. Dan bukan cuma Ahok yang memohon, tapi anaknya juga. Tapi dia tidak mau. Saya enggak tahu Yulianto laki-laki macam apa," ucap Fifi Lety Indra selaku kuasa hukum dan adik Ahok, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1).

Sebelum resmi melayangkan gugatan cerai, rumah tangga Ahok dan Veronica Tan kabarnya sempat beberapa kali dilakukan mediasi. Namun proses ini selalu gagal meski sejumlah pihak dilibatkan.

"Mediasi juga sudah dilakukan selama bertahun-tahun. Ini keputusan sulit apalagi ya, tahu sendiri perceraian itu tidak disarankan. Tapi kami pihak keluarga sudah berusaha dari pendeta, Tuhan. Pak Ahok juga melalui pemikiran yang panjang (untuk gugat cerai)," ungkap Fifi Lety Indra.

Sampai berita ini diturunkan, kami belum dapat meminta konfirmasi kepada Veronica Tan ataupun pihak Yulianto terkait masalah ini.

(man/ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.